6 Jul 2009

Hari Pertama Masuk Kuliah....


tak biasanya aku bangun subuh jam 5. mata terasa masih berat tuk melihat atap kamar tidur aku.. mau tidak mau aku harus aku ajak mata aku tuk melihatnya. dingin dan segar terasa udahara di pagi hari.. berhubung karena harus kuliah aku beres-beres dulu neh tempat kerjaan aku.. oia aku sekarang lagi kerja loh, yah walaupun hanya sebagai operator internet doang. hehehe... setelah selesai kebersihan tempat kerja, akupun bersiap-siap berangkat, mulai dari mandi (uuu''uh dingiiinnnn banget...) tapi asik loh mandi pagi-pagi.. badan terasa ringan melangkah kemanapun.. hehehehe,dah siap-siap neh berangkat, dengan santai kulangkahkan kaki berangkat, dengan menumpang angkot aku pun tiba di tempat kuliah, uh, gimana yah rasanya jadi anak kuliahan. oiya hari neh belajar bahasa inggris, setelah melihat ruangan tempat belajar di mading akupun minta bantuan ama kaka kelas disana, kebetulan dia kuliah disana juga. setelah sempat berkenalan dengan beberapa teman sesama siswa baru, beberapa menit kemudian dosen yang mau ngajar kami pun datang... dosen itu pun mulai berbicara dengan memperkenalkan dirinya terlebih awal..asik juga neh dosen ada canda tawanya hehehe, tau mungkin karna pertama kali yah... berhubung karna bahasa inggris adalah mata pelajaran hari neh kami pun di suruh berbahasa inggris satu persatu di depan ruangan. whahahahahaha PD aja lagi...
ga terasa jam kuliah sudah selesai, hufh... kuliah hari neh biasa aja euy... yah walaupun masih kuliah bonus mau ga mau harus ikut.. heheheh awal dari semangat kuliah neh.. besok masuk lagi neh, an besok blajar mengetik.. wakakakaa semangad!!
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan, dilarang mengejek/menghina orang lain. No SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan). Selamat Berkomentar ria :D

Disclaimer

Tempat meuangkan inspirasi

Bottom 3