11 Okt 2009

berkatMu atas dia Untukku

Tuhan... aku sangat bersyukur atas KaruniaMu atasku malam ini... walau terkadang apa yang aku perbuat di dunia ini tidak selalu benar di hadapanMu ya Bapa.. disaat² lemah menyelimutiku seperti ini ternyata masih ada orang yang sangat baik, pengertian, pengertian dan sangat berbudi akan perasaan seseorang yang lagi butuh.... Berkati orang itu dengan kasih karunia yang beroleh dariMu... dia takkan pernah aku lupakan dalam hidupku, karna dia telah memberikan aku kelegaan seperti yang aku rasakan saat ini dan aku yakin itu atas perintahMu atas dia untuk aku, aku percaya itu...
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang sopan, dilarang mengejek/menghina orang lain. No SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan). Selamat Berkomentar ria :D

Disclaimer

Tempat meuangkan inspirasi

Bottom 3